Cara Dapat Teman Banyak di Facebook

Cara dapat banyak teman Facebook
Tips agar bisa dapat teman banyak di FB. Seperti yang kita tahu, Facebook saat ini merupakan jejaring sosial terbesar dengan total member hingga mencapai satu milyar. Sebuah angka yang sangat fantatis dan yang pertama sepanjang jejaring sosial mulai menghiasi ruang internet.

Sebelum Facebook diorbitkan kita mengenal yang namanya Frindster yang sekarang sudah jauh ketinggalan dengan progress yang dicapai Facebook. Bahkan, Friendster saat ini sudah berubah haluan dari yang sebelumnya fokus pada social network sekarang menjadi game online.

Punya akun Facebook akan lebih asyik jika memiliki teman yang banyak, nah artikel ini kita akan berbagi sedikit tips agar bisa mendapatkan teman yang banyak tanpa harus membahayakan akun kita. Agar bisa mendapatkan teman FB dalam jumlah yang banyak berikut beberapa tips yang mungkin patut untuk Anda coba.

- Buatlah profile Anda semenarik mungkin
- Upload foto yang menarik
- Lengkapi biodata diri Anda (jangan berlebihan!)
- Bersikap etis
- Like status orang lain
- Gabung ke group
- Update status yang menarik

Demikian sedikit tips untuk bisa mendapatkan teman banyak di jejaring sosial Facebook, semoga berguna buat sobat pembaca. Jangan menambahkan teman secara berlebihan dalam kurun waktu yang singkat. Jangan menambahkan orang yang sudah pernah menolak Anda karena akan membahayakan akun Anda.
 
Copyright © 2012 Situs Jejaring Sosial | View Sitemap | Powered by Blogger