Cara Mengetahui Profile Facebook Palsu

Cara mengetahui akun Facebook punya cowo atau cewe
Cara mengetahui akun Facebook seseorang apakah palsu atau asali. Bagaimana cara mengungkapnya? Memang tidak ada tool khusus untuk mendeteksi keaslian akun Facebook seseorang, namun anda tetap bisa mengetahui mana yang asli dan mana yang palsu dengan menggunakan beberapa cara dibawah ini.

Akun palsu biasanya akun pengguna perempuan, jarang ada akunFB lelaki yang palsu, kalaupun ada sangat sedikit sekali. Motif pemalsuan akun Facebook cukup beragam, ingin menguji ketulusan sang pacar, dsb.

Beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk memastikan palsu tidaknya akun Facebook yang anda jumpai.

Perhatikan frekuensi update statusnya. Cewe biasanya cukup sering update status. Kesimpulannya, jika teman perempuan FB anda jarang update status berarti anda patut menaruh kecurigaan.

Periksa fotonya. Setiap pengguna aktif, baik cewe maupun cowo rata-rata memiliki banyak foto, paling tidak terdapat lebih dari 10 buah foto. Jika hanya terdapat 1-2 foto, maka patut untuk anda sangsikan keaslian akun cewe tersebut.

Bandingkan foto yang satu dengan lainnya. Jika akun FB tersebut asli mestinya ada beberapa buah foto orang yang sama (berwajah sama).

Periksa laman 'About' milik cewe tersebut. Jika anda mendapati statusnya sudah 'Menikah', 'Bertunangan' maka kecurigaan bahwa akun tersebut palsu kemungkinan besar salah. Dan apabila statusnya 'Single' maka anda bisa menggunakan beberapa metode diatas untuk mengungkap apakah akun tersebut milik cewe atau pria.

Bagaimana gaya dia dalam berbagi statusnya di kronologi. Banyak cowo yang memalsukan akun menjelma sebagai cewe, tetapi sejatinya dia tetap bersikap lelaki. Anda ngerti maksud saya kan?

Jika dia sering memberikan komentar, baca isi komentar yang dia buat. Ingat! Yang namanya cewe tetap cewe, dan pria tetap saja pria, anda bisa merabanya dari cara dia berkomentar.
 
Copyright © 2012 Situs Jejaring Sosial | View Sitemap | Powered by Blogger