Cara Bisa Dapat Banyak Follower di Twitter

Trik Bisa Dapat Banyak Follower di Twitter
Apa sih yang harus dilakukan supaya bisa dapat banyakfollower bukannya cuman 10-20 follower saja, padah akunnya sudah lama dibuat plus aktif? Ada banyak cara untuk meningkatkan jumlah follower di twitter. Buat yang unya pengaruh tertentu ya memang tidak sulit untuk mendapatkan banyak follower, tapi bagaimana dengan pengguna biasa yang bukan artis, bukan seorang motivator atau seniman.

Melalui artikel ini kita akan berbagi tips cara memperbanyak jumlah follower dengan metode yang convensional, tapi hasilnya lebih pasti. Tidak perlu menggunakan software, teknik kurang etis atau cara-cara pintas lainnya. Cara convensional terkadang justru lebih ampuh untuk menambah jumlah follower daripada menggunakan teori pintas tertentu yang belum tentu akan memberikan hasil sebagaimana yang diharapkan.

Twitter merupakan jejaring terbesar kedua setelah Facebook. Pengguna Twitter sudah merata diseluruh plosok dunia termasuk Indonesia. Akan menjadi lebih asyik dan enjoy untuk bertweet ria jika jumlah follower yang kita miliki ada banyak. Berikut beberapa cara untuk meningkatkan jumlah follower anda.

Poleslah profile anda semenarik mungkin. Menarik bukan berarti harus ganteng/cantik. Intinya profile anda harus kelihatan hidup dan berkarakter.

Upload foto profile yang enak untuk dipandang. Tidak jorok, sopan, dan tidak mengganggu pandangan orang lain.

Lakukan Tweet yang menarik minta orang lain. Anda bisa menuliskan apa saja disana, dan buatlah pengguna lain tertarik dengan apa yang anda tuliskan.

Proaktif. Kalau mau dapat follower banyak berarti anda ya harus proaktif. Gimana mau dapat follower kalau akunnya saja nggak pernah men-Tweet.

Setiap mem-follow orang, jangan lupa untuk memintanya agar mau untuk follback anda. Caranya minta difollow dengan nada yang sopan.

Demikian sedikit tips untuk mendapatkan tambahan jumlah follower. Tips diatas memang cukup sederhana, tetapi hasilnya akan cukup membantu anda untuk meningkatkan jumlah follower jika anda menerapkannya dengan baik.
 
Copyright © 2012 Situs Jejaring Sosial | View Sitemap | Powered by Blogger