Cara Mencari Pacar Lewat Yahoo Messenger

Rahasia dapat pacar dari YM
Yahoo messenger adalah layanan chating online yang bebas digunakan oleh siapa saja tanpa ada pembatasan fitur/layanan. Syarat untuk bisa masuk ke YM dan memulai chat disana hanya dibutuhkan sebuah akun Yahoo, selanjutnya setiap penguna bebas berinteraksi dengan pengguna lain.

Sebagai komunitas online dimana terdapat banyak pengguna yang saling berkumpul YM tidak jarang dijadikan tempat untuk mencari pasangan. Ya, hal tersebut memang sangat mungkin dilakukan. YM tidak hanya sebatas layanan chat online menggunakan teks, tetapi setiap pengguna juga dapat berinteraksi dengan pengguna lain melalui webcam.

Bagaimakah cara memanfaatkan Yahoo chat untuk mencari pacar online? Ada beberapa tips yang bisa kita manfaatkan agar bisa mendapatkan pacar dariYahoo messenger. Berikut beberapa tips tersebut.

Masuk ke room/ruangan yang memungkinkan anda untuk mencari buh hati anda.

Pilihlah room yang memiliki banyak anggota. Semakin banyak anggota, maka semakin memberikan anda kesempatan untuk mendapatkan banyak teman.

Pilihlah room region sesuai dengan tempat dimana anda sekarang tinggal. Misalkan, Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, dst.

Aktif dalam room tempat dimana anda gabung.

Usahakan anda mengikuti lebih dari satu-dua room aktif agar anda bisa mendapatkan banyak kenalan.
Lengkapi profile anda semenarik mungkin

Jaga sikap dan usahakan anda tetap menjadi cowok/cewek yang sopan.

Demikian sedikit tips untuk mencari pacar lewat Yahoo messenger. YM berbeda dengan social network baik itu Twitter maupun Facebook, di YM anda tidak perlu membuat akun melainkan hanya membuat akun email di Yahoo dan selanjutnya anda bebas berselancar disana. 
 
Copyright © 2012 Situs Jejaring Sosial | View Sitemap | Powered by Blogger