Situs Untuk Cari Pacar di Internet

Situs cari pacar online gratis
Ada banyak situs untuk mencari pacar secara online, sebagian berbayar dan sebagian lagi gratis tanpa dipungut biaya sepersenpun, ada situs online date local dan ada juga yang dari luar. Tinggal anda pilih yang mana sesuai dengan selera anda.

Situs social network yang paling banyak digunakan saat ini adalah Facebook. Lewat Facebook anda bisa mendapatkan ribuan teman dan saling berinteraksi antara satu sama lain. Berbagi cerita melalui kronologi update status, berbagi tautan, berbagi foto dan masih banyak lagi.

Mungkin anda salah satu pengguna Facebook, dan dalam hal ini anda menginginkan situs semacam Facebook tetapi lebih dikhususkan untuk dating online. Ya, ada banyak sekali situs online date yang bisa anda coba. Anda bisa memilih yang berbayar atau cukup menggunakan yang free.

Berikut beberapa situs cari pasangan online yang bisa anda coba untuk menemukan sipujaan hati:

Cinta.co.id
Situs ini sejauh ini sudah memiliki member sekitar 190.000. Memang bukan jumlah anggota yang terlalu banyak jika dibandingkan dengan situs sejenis dari luar Negeri. Namun, anda juga bisa menemukan pasangan via situs tersebut. Cinta.co.id 100% gratis tanpa ada pembatasan fitur dari pengelolah situs.

Areuinterested.com
Situs ini didesain dengan menggunakan beberapa fitur yang hampir mirip dengan Facebook, tetapi dikhususkan untuk pencarian pasangan secara online. Disana anda bisa mengisi form biodata anda meliputi usia, ketertarikan, status social, dsb.

Situs ini tidak sepenuhnya gratis, namun sebagai free member anda juga masih bisa menggunakan beragam fitur menarik didalamnya. Berbeda dengan cinta.co.id situs ini sangat familiar dan memiliki banyak member.

Fotochatter.com
Dari sisi jumlah pengguna situs ini hampir sama dengan cinta.co.id, situs ini juga tidak memiliki banyak member, tapi sisi menariknya situs ini juga gratis sepenuhnya sama dengan cinta.co.id.

Situs ini milik developer luar dan terdapat beberapa member asal Indonesia. Disana anda bisa chatting dengan para member aktif.

Situs ini sepenuhnya bisa diakses via ponsel non smartphone, karena memang support untuk featured phone. Tidak banyak pengguna local yang gabung dengan situs ini, namun bisa anda coba untuk mencari pengalaman dengan situs ini.

Jodohgue.com
Situs ini dilengkap dengan fitur blog, event, photo, music, dan juga forum. Mungkin anda tertarik untuk mengikuti situs online date yang satu ini, silahkan membuat akun disana dan temukan kekasih anda.

Dari beberapa situs cari pacar online diatas saya merekomendasikan anda untuk mencoba areuintereted.com karena sejauh ini jumlah membernya sudah sangat banyak. Meski tidak 100 % gratis, namun anda juga masih bisa memanfaatkan fitur gratis sebagai free member.

Demikian, semoga infonya bermanfaat. Dan bagi Anda yang menyukasi dunia pendidikan, jangan lupa untuk membaca kumpulan artikel yang banyak mengupas tentang hirup-tikup dan artikel pendidikan.
 
Copyright © 2012 Situs Jejaring Sosial | View Sitemap | Powered by Blogger