Video Chat Gratis Untuk Cari Kenalan di Internet

Webcam Gratis Untuk Cari Pacar di Internet
Internet membuka peluang bagi siapa saja untuk mencari kenalan baru tanpa ada pembatasan. Selain dengan memanfaatkan jejaring sosial Facebook atau Twitter anda juga bisa memanfaatkan layanan video chat (webcam) yang menyediakan service secara gratis. Anda tinggal membuat akun dan bergegas memulai berburu teman baru melalui video chat.

Sebagian layanan semacam ini memang berbayar, tetapi tidak sedikit juga yang menyediakannya secara gratis. Untuk versi berbayar tentunya tidak ada pembatasan fitur sama sekali. Semua fitur dapat anda nikmati. Sementara untuk versi gratisan pastinya berbeda dengan yang versi berbayar. Terdapat beberapa fitur yang tidak bisa anda gunakan. Namun demikian masih banyak layanan video chat gratis yang cukup sayik untuk anda gunakan.

Camfrog, pernahkah anda mendengarnya? Buat yang sudah terbiasa dengan aktifitas online video chat pasti sudah tidak asing lagi dengan nama ini. Camfrog adalah salah satu layanan video chat yang banyak digunakan saat ini. Lewat Camfrog anda bisa menemukan banyak kenalan di internet dan langsung bisa mengobrol dengannya via webcam.

Salah satu perbedaan Camfrog versi pro (berbayar) dan versi gratisan adalah terletak pada ukuran layar kamera. Pengguan gratisan hanya bisa menggunakan video chat dengan ukuran yang kecil. Sementara pengguna pro bisa memperbesar ukuran layar gambar pada kamera tersebut. Tetapi, menurut saya Camfrog versi free juga sudah cukup asyik untuk digunakan.

Jika anda tertarik, silahkan download software nya lalu install di computer anda. Software nya berukuran kecil dan proses instalasinya juga sangat cepat.  Camforg sangat mudah digunakan dan proses pembuatan akun juga sangat simple. Selain untuk mencari kenalan, anda juga bisa memanfaatkan Camfrog untuk mencari pacar online.    
 
Copyright © 2012 Situs Jejaring Sosial | View Sitemap | Powered by Blogger